Cara Membuat Blog di blogger.com Terbaru 2017

BLOGGER

Zaman sekarang kata orang ngaak punya internet mahh KUDET alias kuarng update. karena di zaman sekarang internet pun setiap orang sangat mudah untuk mendapatkan akses dari pemakaian pulsa kuota pribadi, sampai wifi yang terpasang di setiap rumah-rumah akan sangat mudah mendapat akses internet.maka dari itu sangat mudah di dapat jaringan internet untuk saat ini. 

Dan kali ini yang saya bagikan adalah CARA BUAT BLOG DI BLOGGER.COM dan mungkin sebagian orang pun sudah tahu cara ini karena canggihnya teknologi yang semakin maju. langsung simak aja nih di bawah:

Blog adalah sebuah situs/web seseorang yang sedang ingin mencari informasi, dan memberi informasi(kayak saya nihh hehe ngasih informasi..😀😀) informasi lengkapnya disini Apa itu Blogger?

1. caranya sangat mudah anda buka browser anda dengan mengisi url Blogger.com dan nanti akan muncul seperti hal berikut TAPI, sebelumnya anda daftar dulu menggunakan email anda jika belum daftar daftar di DISINI.

2. selanjutnya setelah anda daftar, setelah diklik create your blog akan muncul seperti halaman di bawah ini. silahkan isi nama blogger anda, lalu klik saja lanjutkan ke blogger



3. selanjutnya create your blog 


4. Isikan data-data web anda

  • 1. Isi judul blog anda
  • 2. isi dengan alamat web anda nah disini alamat web anda harus belom ada yang memakai  
  • 3. silahkan pilih templat/tampilan blog yang anda inginkan

4. jika muncul halaman seperti di bawah ini Selamat blog anda telah jadi


@jangan segan-segan bertanya guys "i am stay here...okey!!"


good looking guys 😎😎






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »